• Berita Terkini

    Rabu, 09 Oktober 2024

    Dukung Lilis-Zaeni, Kaesang ke Kebumen


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)-Ketua umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep blusukan di Pasar Pagi Kebumen. Kaesang dan rombongan tiba di Pasar Pagi sekitar pukul 06.00 WIB, ditemani pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kebumen 01, Lilis Nuryani - Zaeni Miftah, Rabu (9/10).

    Selain paslon, turut mendampingi pula, Pengurus PSI Kebumen dan juga tim pemenangan Lilis-Zaeni. Dalam kesempatan tersebut, Kaesang juga menyapa para pedagang dan sejumlah masyarakat. Mereka juga sempat berbelanja dagang para pedagang di Pasar Pagi tersebut.

    Di sela-sela kegiatannya, Kaesang yang merupakan Putera Bungsu Presiden  Jokowi itu pun mengatakan dirinya datang ke Kebumen untuk blusukan mensosialisasikan Paslon Lilis Nuryani - Zaeni Miftah. Namun menurutnya Pasangan Lilis-Zaeni sudah sangat populer dan dikenal msyarakat.

    “Saya sebenernya datang untuk memperkenalkan Ibu Lilis kepada warga Kebumen. Tapi ternyata Bu Lilis sudah sangat terkenal jadi nggak perlu diperkenalkan lagi,” ujar Kaesang.

    Bersama dengan Kaesang, Paslon Bupati Kebumen Lilin-Zaeni, juga banyak menerima aspirasi dari para pedagang. Ini seperti waktu operasional Pasar Pagi Kebumen dan lainnya. Dimana operasinal pasar diharapkan lebih lama. Hal ini akan lebih menguntungkan pedagan. “Ya nanti kiita atur lagi. Ada masukan dari para pedagang terkait waktu,” jelasnya.

    Terdapat beberapa agenda Kunjungan Kaesang ke Kebumen. Pertama pihaknya blusukan ke Pasar Pagi Kebumen. Usai dari tempat tersebut, Kaesang bersama dengan rombongan termasuk Paslon Lilis-Zaeni sarapan di Rumah Makan Sop Rossa Kebumen. 

    Setelah itu, tempat kunjungan selanjutnya yakni Gor Joko Sangkarip Kuwarisan Kutowinangun. Ini dilanjutkan bertemu dengan Tim Pemenangan Paslon Gubernur Jawa Tengah Ahmad Luthfi- Taj Yasin, Lilis-Zaeni dan Pengurus Serta Kader PSI Kebumen.

    Kaesang sendiri menargetkan kemenangan untuk Calon Kepala Daerah yang diusung oleh Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Seperti halnya calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah dan juga Calon Bupati dan Wakil Bupati Kebumen sebanyak 70 persen suara.

    Dihadapan para relawan, Kaesang berpesan agar terus berjuang untuk memenangkan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Ahmad Luthfi-Taj Yasin serta Calon  Bupati dan Wakil Bupati Kebumen Lilis Nuryani-Zaeni Miftah. (mam)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top