• Berita Terkini

    Senin, 07 Oktober 2024

    Kebumen Tuan Rumah Kejurprov Bola Voli 2024

    ILUSTRASI

    KEBUMEN(kebumenekspres.com)-Kabupaten Kebumen dipercaya sebagai tuan rumah Kejuaraan Provinsi Jawa Tengah (Kejurprov Jateng) Bola Voli Indoor U-19. Ajang tersebut akan dilaksanakan pada 9 hingga 12 Oktober mendatang di dua lokasi yakni SMA Negeri 2 Kebumen dan SMK TKM Pertambangan Kebumen.

    Klub bola voli putra dan putri se Jawa Tengah yakni 35 Kabupaten/kota akan berlaga pada ajang tersebut. Para tim akan berlaga untuk memperebutkan piala Kapolres Kebumen. Pemenang akan mendapatkan trophy dan uang pembinaan.

    Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kebumen Kapolres AKBP Albertus Recky Robertho SIK SH MSi melalui Ketua Harian Priyambodo menyampaikan suatu kehormatan dan lompatan dari PBVSI Kebumen untuk menjadi tuan rumah Kejurprov Jateng.

    “Kita akan menyelenggarakan ini dengan aturan dan fasilitas standar nasional,” tuturnya, Senin (7/10).

    Pihaknya juga bertermakasih kepada  SMA Negeri 2 Kebumen dan SMK TKM Pertambangan Kebumen yang telah mendukung penuh acara tersebut. Terima kasih juga diucapkan kepada Kapolres Kebumen AKBP Recky selaku Ketua Umum PBVSI Kebumen yang telah all out mendukung terselenggaranya ajang bergengsi itu.

    “Segala persiapan telah dilakukan semua. Ini mulai dari persiapan administrasi pendaftaran, persialan lapangan dan lain sebagainya. Mudah-mudahan semua berjalan dengan lancar dan baik,” katanya didampingi Bendahara Umum PBVSI Kebumen Gus Jazuri Soffi.

    Kepercayaan Provinsi Jawa Tengah kepada Kebumen untuk menjadi tuan rumah, tentu lantaran dipandang baik dan dapat dipercaya untuk melakukan ajang Kejurprov. Ajang kejurprov diharapkan dapat memicu semangat dan memotivasi para atlet bola voli di Kebumen untuk lebih baik lagi.

    “Baru tahun ini kita dapat melakukan kejurprov bola voli. Kami juga berharap adanya dukungan dari semua pihak untuk turus serta mensukseskan acara tersebut. Terima kasih pula kepada PJs Bupati Kebumen Boedyo Dharmawan yang  telah banyak berkiprah,” paparnya.

    Priyambodo menambahkan juga menyampaikan selama ini prestasi bola voli di Kebumen semakin maningkat. Pembinaan yang terus dilakukan diharapkan dapat maningkatkan dunia olah raga di Kebumen. (mam)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top