• Berita Terkini

    Rabu, 09 Oktober 2024

    Para Santri Cilik Do'akan Kemerdekaan Palestina


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)-Ratusan Santri Cilik di Kebumen melakukan do'a bersama untuk Kemerdekaan Rakyat Palestina dari serangan Genosida Bangsa Israel. Para Santri juga melantunkan sholawat untuk kebebasan anak-anak di Palestina, yang kini tengah berjuang bertahan dari serangan Israel.

    Aksi doa bersama untuk Kemerdekaan Palestina itu, dilakukan oleh ratusan Santri di Desa Bejiruyung Kecamatan Sempor, baru-baru ini. Lantunan doa dan sholawat dari ratusan Santri menggema, untuk keselamatan bagi anak anak di Palestina.

    Santri berharap agar dua Negara Israel dan Palestina segera berdamai dan tidak ada lagi peperangan. Terlebih akibat peperangan tersebut banyak anak-anak yang tidak berdosa menjadi korban dari kekejaman Zionis Israel.

    Doa bersama dan lantunan sholawat tersebut adalah bagian dari bentuk dukungan dari masyarakat Indonesia, agar Palestina bisa meraih Kemerdekaan. Sehingga masyarakat Palestina bisa kembali hidup dengan damai dan sejahtera.

    Salah satu tokoh pemuda Bryan Pramuditya menyampaikan dirinya bersama dengan para santri selaku Warga Indonesia menggelar doa bersama untuk kemerdekaan palestina. Diharapkan perdamaian segera terwujud. Sehingga Warga Palestiana dapat menjalani hidup dengan damai.

    Ya kita sebagai Warga Negara Indonesia menggelar doa bersama. Bahwasanya mereka yang ada di Palestina sedang dalam keadaan tertimpa musibah. Dengan doa bersama ini diharapkan perdamaian segera terwujud,  tuurnya.

    Pihaknya juga berharap jika Palestina telah terbebas, kedepan antara Indonesia dan Palestina dapat bersatu. Sehingga dapat menciptakan kesejahteraan bersama. Ini baik untuk warga Palestina maupun Indinesia.

    Doa bersama untuk Palestina. Semoga warga Palestina segera tumbuh kembali untuk berjuang kembali di kemuliaan yang kedepan. Kami berharap Indonesia dan Palestina akan saling bersatu padu memajukan kesejahteraan bagi Indonesia dan Palestina terutama untuk nilai nilai agama dan lain sebagainya,  paparnya.

    Doa bersama yang dilaksanakan merupakan bentuk solidaritas dari terhadap Bangsa Palestina. Di Indonesia sendiri Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas pernah menerbitkan edaran tentang aksi solidaritas dan doa bersama untuk Palestina. Edaran tersebut terbit dengan Nomor SE. 12 Tahun 2023. (mam) 


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top