• Berita Terkini

    Senin, 14 Oktober 2024

    Provit Kudus Juara Kejurprov Voli U-19 2024


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- Gelaran  Kejuaraan Provinsi Jawa Tengah (Kejurprov Jateng) Bola Voli Indoor U-19 yang berlangsung di Kebumen telah selesai. Muncul sebagai juara dalam ajang itu, tim Porvit Kudus di sector putra. 


    Di partai final, mereka menaklukan lawannya , Atlas Kota Semarang dengan skor akhir 3-2.  Tuan rumah, klub Bhayangkara Polres Kebumen menduduki peringkat ketiga disusul JVC Grobogan di peringkat keempat


    Sementara di sector putri, klub Vita Solo berhasil menjadi juara pertama setelah menaklukkan Ivoba Kota Semarang dengan skor akhir 3-1. Pada posisi juara ke tiga ditempati klub Patriot Purworejo, lalu disusul Berlian Muda Kudus pada posisi juara empat. 


    Kapolres Kebumen AKBP Recky saat memantau langsung jalannya pertandingan mengaku puas dengan pertandingan bola voli selama Kejurprov Jateng Bola Voli Indoor U-19.

    "Di sini kita bisa melihat para atlet bertanding dengan penuh kegigihan untuk menjadi yang terbaik. Kami sebagai tuan rumah sangat puas karena pertandingan begitu berkelas. Kami ucapkan terimakasih kepada  semua pihak yang terlibat sehingga pelaksanaan Kejurprov di Kebumen bisa terselenggara dengan sangat sukses," jelas AKBP Recky, Minggu (13/10)


    "Juga kami ucapkan terimakasih kepada PBVSI Jawa Tengah karena telah memilih Kabupaten Kebumen sebagai tempat Kejurprov Jateng Bola Voli Indoor U-19 2024," imbuh Kapolres. 

    Kepada para pemenang, AKBP Recky mengucapkan selamat atas prestasi yang berhasil diraih. Ia optimis dari pertandingan yang dilaksanakan di Kebumen, membuat para atlet semakin terlatih.

    Sebanyak 40 tim mengikuti Kejuaraan Provinsi Jawa Tengah (Kejurprov Jateng) Bola Voli Indoor U-19 yang berlangsung di Kebumen. Kejuaaraan bergengsi ini digelar dari tanggal 9-12 Oktober 2024 di Kebumen.


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top