• Berita Terkini

    Kamis, 03 Oktober 2024

    Puluhan Badal dan Mursyid TQN Dukung Arif-Rista


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)-Puluhan Badal dan Mursyid Thoriqoh Qodiriyah Wa Naqsabandiyah (TQN) yang berada di Kebumen memberikan dukungan kepada Cabup-Cawabup Arif Sugiyanto-Ristawati Purwaningsih. Para Badal dan Mursyid tersebut merupakan ulama yang memimpin para anggota atau ikhwan thoriqoh.

    Dukungan tersebut dinyatakan saat pertemuan para Badal dan Mursyid yang dilaksanakan di Rumah Makan Sop Arie 2 Kebumen, Rabu (2/10). Hadir pada acara tersebut Pasangan Cabup-Cawabup Arif-Rista.

    Salah satu Mursyid Thoriqoh Qodiriyah Wa Naqsabandiyah di Kebumen Ky Mukhammad Luthfi SSy menyampaikan para Badal TQN ini memberi dukungan kepada pasangan Cabup-Cawabup Arif-Rista karena thoriqoh sendiri merupakan anak dari NU. Dalam hal ini  selain calon bupati Arif Sugiyanto juga merupakan Pengurus NU.

    “Ini menjadi alasan kuat bagi kami untuk terus mendukung Arif Sugiyanto untuk kembali menjabat sebagai Bupati Kebumen,” tuturnya.

    Ky Mukhammad Luthfi SSy juga mengimbau kepada para jamaah atau Ikhwan Thoriqoh Qodiriyah Wa Naqsabandiyah untuk cerdas dan pintar dalam hal memilih Bupati dan Wakil Bupati Kebumen. Jangan sampai terbujuk rayuan dan iming-iming yang hanya habis dalam sesaat.

    “Marilah bersama-sama para Badal dan Mursyid mendukung pasangan Arif-Rista untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kebumen kembali. Dimana kepemimpinan keduanya telah terbukti dengan baik,” paparnya.

    Sementara itu Cabup Arif Sugiyanto sendiri berterimakasih atas dukungan yang diberikan oleh para Badal dan Mursyid Thoriqoh Qodiriyah Wa Naqsabandiyah Kebumen yang merupakan asuhan dari Pengasuh Ponpes An Nawawi Berjan Purworejo KH Achmad Chalwani Nawawi. Tentu ini merupakan doa dari para ulama.

    “Doa ini menjadikan semangat bagi kami selalu calon Bupati dan Wakil Bupati Kebumen untuk kemenangan demi melayani Rakyat Kebumen yang lebih baik,” ungkapnya.

    Disampaikan pula program dari Pasangan Arif-Rista yakni fokus pada peningkatan sumber daya manusia. Menjadikan akhlak sebagai pondasi dalam kehidupan. Kebumen itu pasti Beriman bukan kembali Beriman.  Kalau kembali kemarin dari mana. Kalau pasti itu yang harus ditingkatkan.

    “Terkait dengan P3K atau Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), kalau sampai dua tahun usulan tidak diterima kita berdua akan pulang kampung,” ucapnya. (mam)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top