• Berita Terkini

    Minggu, 20 Oktober 2024

    Syukuran Prabowo-Gibran Dilantik, Emak-emak Senam Gemoy


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- Ribuan masyarakat Kabupaten Kebumen meluapkan rasa syukur dilantiknya Prabowo Subuyanto dan Gibran Rakabuming Raka menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI. Ini  dengan menggelar senam Gemoy bersama. Harapan dan doa dari masyarakat Kebumen mengiringi pelantikan Prabowo-Gibran untuk Indonesia semakin maju.

    Tampak ribuan masyarakat Kebumen yang di dominasi para emak-emak tersebut tenggelam dalam euforia dengan ikut senam Gemoy bersama di Alun-alun Karanganyar, Minggu (20/10) pagi. Ada lebih dari lima ribu pesera ikut dalam kegiatan tersebut, mereka juga menantikan undian doorprize menarik yang disediakan panitia.

    "Hari ini kita mengadakan senam dan jalan sehat bersama Ahmad Luthfi-Taj Yasin, dengan diikuti lima ribu samapi enam ribu peserta,” Ketua Tim Pemenangan Ahmad Luthfi-Taj Yasin Kebumen M Tursino. 

    Dalam kegiatan tersebut, ribuan masyarakat itu juga terlihat kompak menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya presiden dan wakil presiden terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

    “Hari ini juga Bapak Prabowo dan Mas Gibran Rakabuming dilantik di Jakarta. Kami mengucapkan selamat kepada Bapak Prabowo dan Mas Gibran Rakabuming Raka yang hari ini dilantik sebagai Presiden Wakil Presiden. Kami siap mengawal sampai bawah, sampai akar rumput," lanjutnya.

    Dalam kesempatan itu, masyarakat juga berharap usai dilantiknya Prabowo-Gibran menjadi presiden dan wakil Presiden pembangunan di Indonesia bisa semakin maju dan merata. Mereka juga mendoakan agar Indonesia semakin mendunia dibawah pemerintahan Prabowo-Gibran.

    “Selamat buat Bapak Prabowo dan Mas Gibran yang saat ini dilantik dan dipilih oleh rakyat Indonesia, semoga amanah dan Indonesia menjadi lebih makmur dan serta merata jangan hanya untuk golongan. Kami harap program-programnya nanti bisa terealisasikan terutama untuk bidang kesehatan," ucap Isrowiyah, salah seorang warga usai mengikuti senam bersama.

    Harayani salah seorang warga Kebumen lainya juga mengaku senang akhirnya Prabowo-Gibran telah resmi dilantik. Dirinya mengaku sejak awal sudah mendukung pasangan Prabowo-Gibran dan berharap dengan dilantiknya presiden dan wakil presiden terpilih tersebut bisa membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi bangsa Indonesia.

    “Seneng banget sebagai pendukung pokoknya senang banget, dari dulu pas masih jadi warga Jakarta juga sudah senang Pak Prabowo, semoga bisa membawa Indonesia lebih maju dan sejahtera,” paparnya. 

    Selain itu warga Kebumen juga sangat berharap pemerintahan bisa linier mulai dari pusat hingga ke daerah agar pembangunan bisa semakin cepat dan merata. 

    Untuk itu, ribuan masyarakat Kabupaten Kebumen juga memberikan dukungan terhadap Ahmad Luthfi-Taj Yasin sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah dan Lilis Nuryani dan Zaeni Miftah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kebumen. (mam)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top